Cara membuat link pada blog




makasih neh masih demen baca artikel yang saya posting, meski rada nyleneh tapi kalau bermanfaat ya silahkan di simak dan dipahami semoga bermanfaat untuk anda bro... oiya postingan kali ini saya membahas cara membuat link pada blog. Nggak apalah saya berbagi ilmu antar sesama ngamal dikit lah . Ok langsung saja. pernahkah anda menemukan link seperti (contoh) tulisan contoh tersebut apabila kita klik akan menuju ke halaman yang dituju. Nah kata lainnya namanya link caranya cukup mudah bro begini caranya

<a href="http://jasiit.blogspot.com" target="_self">jasiit blog</a>

Nah disini kamu bisa copas aja tapi inget huruf yang berwarna hijau mesti kamu ganti dengan alamat yang dituju atau alamat yang pengen kamu inginkan. Trus yang berwarna merah ganti dengan nama sesuka kamu bro misalnya klik disini , download ..... dsb


ni saya kasih contoh biar ente ngerti dan paham....
 diblog saya ini kan ada postingan asal njeplak nah saya ingin membuat link nya coba dipahami
 contoh skrip HTML
<a href="http://jasiit.blogspot.com/2011/05/asal-njeplak.html" target="_self">asal njeplak</a>

nah jadinya seperti ini >>>>  asal njeplak
begitu bro caranya...semoga bermanfaat kalo masih gak paham kasihan amat

0 komentar:

Posting Komentar

bagi komentnya bro... karna komentar anda sangat berkenan untuk saya